Loading...

Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat,Kini RSUD Mandau Miliki CT Scan

 


Mandau ( Detikperjuangan.com) Ikhtiar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakatnya, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mandau kini telah memiliki alat CT Scan.

Peresmian CT Scan atau salah satu jenis peralatan kesehatan yang sangat dibutuhkan masyarakat untuk pendiagnose pasien penyakit dalam tersebut dilakukan Bupati Bengkalis Kasmarni di RSUD Mandau Selasa, 18 Oktober 2022.

Dengan adanya penambahan alat kesehatan tersebut, Bupati Kasmarni berharap ke depan, masyarakat tidak perlu lagi melakukan rujukan ke rumah sakit lain.

"Saya berharap adanya penambahan layanan CT Scan ini nantinya pelayanan kesehatan terhadap masyarakat dapat lebih berkualitas. Sehingga masyarakat terlayani dengan baik dan merasa puas," ucap Kasmarni.


Orang nomor satu di Negeri Junjunga ini menyebut, dengan adanya alat CT Scan ini merupakan salah satu wujud komitmen Pemerintah Daerah Bengkalis dalam upaya mendukung terselenggaranya pelayanan kesehatan total yang lebih baik bagi masyarakat.

"Ini menunjukan upaya Pemerintah Daerah untuk terus melengkapi kebutuhan pelayanan yang memadai di RSUD yang ada di Bengkalis,” tuturnya.


Kemudian Bupati Kasmarni juga berpesan kepada Direktur dan seluruh karyawan RSUD Mandau untuk terus meningkatkan pelayanan.

"Berikan pelayanan terbaik dan sepenuh hati kepada masyarakat, karena masyarakat saat ini berharap banyak dengan kita dalam mengurangi beban hidup mereka dari segi kesehatan," pungkas Kasmarni.

Usai meresmikan fasilitas kesehatan tersebut, Bupati Kasmarni melakukan peninjauan di ruang CT Scan didampingi Direktur RSUD Mandau dr Chairiyah Hapid, Kepala Dinas Kesehatan Ersan bersama sejumlah Kepala Perangkat Daerah lainnya, Camat Mandau Riki Rihardi, Dokter spesialis Radiologi. ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama