Loading...

Kapolres Bengkalis Ikut Langsung Bedah Rumah Warga

 



Bengkalis ( Detikperjuangan.com) Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK bersama Wakapolres Kompol Anindhita Rizal,SH,SIK gelar kegiatan bedah rumah warga kurang mampu di Desa Pangkalan Barang Kecamatan Bengkalis Kamis (24/11/22).
Dalam giat tersebut orang nomor 1 di Polres Bengkalis ini terlihat tidak sungkan dan  ikut terlibat langsung dalam giat tersebut diantaranya memasang dinding kayu serta atap rumah.
Dibantu oleh tangga yang tersedia  Kapolres Bengkalis menaiki atap rumah sembari memasangkan atap yang akan digunakan sebagai pelindung rumah tersebut.



Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko,S.I.K mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga kurang mampu.
" Kita harapkan dengan giat ini warga dapat terbantu untuk memiliki rumah sederhana dan layak huni,", kata Kapolres Bengkalis.




Sementara itu pemilik rumah terlihat haru atas giat polisi Polres Bengkalis. 
" Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Kapolres Bengkalis yang ikut langsung membangun  rumah baru yang layak Huni.Semoga Kapolres Bengkalis semakin sukses dan karirnya meningkat,", Ungkap pemilik rumah dengan wajah ceria dan penuh haru ( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama