Loading...

Kecamatan Mandau Raih 2 Penghargaan Inovasi, Camat Mandau Ucapkan Terima Kasih


Mandau – Camat Mandau Riki Rihardi menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Bupati Bengkalis dalam rangka Lomba Inovasi Daerah (LIDA) tahun 2022, yang dilaksanakan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kabupaten Bengkalis, pada hari ini, Rabu (30/11/2022).

Pemerintah Kecamatan Mandau, menerima 2 penghargaan inovasi, untuk Terbaik I dengan Inovasi OMASUKA (Ojek Makanan Sehat Mandau Khusus Balita), dan Terbaik III dengan inovasi SI AsyQ (Sistem Informasi Aset by QR Code).

Selain Camat Mandau Riki Rihardi, Kelurahan Duri Timur dengan inovasi PAK LUR DUTY (Pelayanan Administrasi Kelurahan Lugas, Unggul Responsif) juga mendapat penghargaan sebagai Terbaik I Inovasi OPD Kelurahan/Desa.



"Alhamdulillah, pada hari ini Pemerintah Kecamatan Mandau menerima 2 Penghargaan pada Lomba Inovasi Daerah (LIDA) yang dilakukan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kabupaten Bengkalis kepada Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kabupaten Bengkalis, kami ucapkan terima kasih kepada Ibu Kasmarni selaku Bupati Bengkalis yang telah memberikan arahan dan dukungan terkait Inovasi-inovasi kepada kami Pemerintah Kecamatan Mandau, kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait yang membantu kami dalam pengembangan dan yang telah kami implementasikan di Kecamatan Mandau", ucap Camat Mandau Riki Rihardi.

Bupati Bengkalis Kasmarni menyampaikan kepada Kecamatan maupun Kelurahan/Desa yang belum mendapatkan penghargaan, diharapkan bisa terus berinovasi dan berkarya, sehingga bisa berdaya guna dan berhasil guna dalam mendorong arah penyelenggaraan pemerintahan daerah dan pembangunan daerah sesuai dengan kebijakan pembangunan nasional, serta meningkatkan pelayanan publik, pembangunan, pemberdayaan masyarakat dan daya saing daerah.




“Inovasi seperti ini dapat membantu kita dalam meningkatkan nilai indeks inovasi daerah Kabupaten Bengkalis di ajang Innovative Government Awards (IGA) Kemendagri tersebut nantinya. Jadi, mohon doa dan dukungannya agar, Kabupaten Bengkalis bisa kembali meraih penghargaan dari Kemedagri pada ajang IGA Award tersebut,” ucap Bupati Bengkalis Kasmarni. ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama