Loading...

Disdik Riau Non Aktifkan Kepsek Salah Satu SMA Negeri di Mandau , Terkait Dugaan Pelecehan


Duri ( Detikperjuangan.com) Kasus Dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh salah seorang oknum  Kepala Sekolah SMA Negeri di Mandau terus berlanjut .Dan kini dikabarkan sudah dinon aktifkan dari jabatannya sebagai Kepala Sekolah  oleh Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Riau.

Kabar di Non Aktifkan sang Kepala Sekolah tersebut juga disampaikan oleh Rika Parlina Ketua TRC PPA Provinsi Riau kepada wartawan  melalui Whatsaap.

Untuk memastikan Kabar tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau melalui Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan SMA, Drs.H. Pahmijan, M.Pd saat dikonfirmasi juga membenarkan atas informasi tersebut.

“Ya benar, mulai hari ini dinon aktifkan oleh Kepala Dinas Pendidikan,” kata Drs.H. Pahmijan, M.Pd (3/4/2023) via Whatsapp kepada wartawan.

Ditambahkannya, Di Non aktifkan nya Kepala Sekolah tersebut terkat adanya laporan dari salah satu LSM atas dugaan pelecehan seksual dan hal ini pasti mencoreng nama Pendidikan di Provinsi Riau.

“Untuk sementara posisi Kepala Sekolah disana dijalankan oleh Plh dulu agar bisa menjalankan aktifitas,” ,Pungkasnya ( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama