Loading...

Rita S . S.Pd, Resmi Daftar Calon Kades Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan


Rokan Hilir (Detikperjuangan.Com )
Tanah putih Tanjung Melawan Rita  S . S.Pd yang pernah menjabat sebagai Penjabat Sementara (PJS)/ Datin  (Desa) Kepenghuluan Melayu Besar dilantik pada bulan November Tahun 2022 lalu resmi mendaftarkan diri maju dalam Pemilihan Kepala Desa Kepenghuluan Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir periode tahun 2023-2027. 

Rita S. SPd merupakan satu satunya perwakilan perempuan untuk Calon Pemilihan Kepala Desa Kepenghuluan Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan dengan semboyan bekerja dan amanah untuk masyarakat Melayu Besar.

Rita S .SPd, adalah seorang sosok perempuan tegar yang dikenal sabar dalam pergaulan dan mempunyai dedikasi sangat luar biasa yang perlu dijadikan panutan. Karena semangatnya untuk memajukan desa dirinya  tampil dengan optimis bahwa melalui perempuan akan muncul emansipasi untuk pengabdian kepada masyarakat.

Menurut Rita S. S.Pd, didampingi suami nya Amru mengatakan wanita atau perempuan tidak hanya bisa memasak, membaca, menulis tapi lebih dari itu, wanita masa kini harus bisa berkontribusi positif dalam kemajuan terutama saat ini kaitan dengan ekonomi dan pembangunan desa .Dan  banyak program yang  belum selesai selama saya diamanahkan menjadi Datin Penghulu sementara.

” Jadi untuk mempresentasikan seorang RA Kartini dalam kehidupan sehari-hari, menurut saya akan selalu menanamkan Nilai kebersamaan kepada ibu -ibu Desa Melayu Besar untuk meneruskan perjuangan RA Kartini,” Ujarnya.

Sebagai seorang Calon Kepala Desa., menurutnya jika terpilih nantinya ia mempunyai tanggung jawab penuh atas kondisi masyarakat di Desa Kepenghuluan Melayu Besar.

Pantauan awak media , pendaftaran Rita S S.Pd diarak pakai kompang dan Rebana  dihadiri keluarga kerabat dan lapisan masyarakat Desa'Melayu Besar (Tutur s.dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama