Loading...

PLT Kadiskominfotik Kabupaten Bengkalis Silaturahmi ke PWI Bengkalis

 


Bengkalis ( detikperjuangan.com) Plt. Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis Adisutrisno bersilaturahim ke Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis, Rabu 9 Maret 2022, di ruang rapat Gedung PWI Bengkalis.

Turut mendampingi Plt. Kepala Diskomifotik Bengkalis, yakni Kepala Bidang Sumber Daya Informasi (SDKI) Saiful Bahri, Pejabat Fungsional Darmawanto, Muhammad Jazam, Kasubag Umum dan Kepegawaian Heri Setiawan Diskominfotik Bengkalis dan Staf SDKI Babam Suryaman.

Kedatangan rombongan dari Diskominfotik Bengkalis itu disambut langsung Ketua PWI Bengkalis Adi Putra, Sekretaris PWI Agustiawan dan sejumlah anggota PWI Kabupaten Bengkalis.


Kami mengucapkan terima kasih kepada ketua dan anggota PWI Kabupaten Bengkalis telah menerima kami bersilaturahim sekaligus berdikusi membahas tentang kerjasama media. Dengan harapan kerjasama ini, kedapan dapat berjalan lebih baik lagi,”tutur Plt. Kepala Diskominfotik Bengkalis.




Lebih Akrab dipanggil Mas Adi ini juga menyampaikan, kepada kawan-kawan PWI dan media lainnya, pada prinsip pihak Diskominfotik Bengkalis senantiasa membuka pintu untuk berdiskusi, baik pada dirinya sendiri maupun melalui Kabid yang membidanginya.

“Kita akan tingkatkan lagi pertemuan dan silaturahim seperti ini, sehingga upaya kita untuk menyebar luaskan tentang pembangunan dan program pemerintah terwujud dengan lancar dan baik,”ujarnya.

Sementara itu Ketua PWI Bengkalis Adi Putra, mengucapkan terima kasih kepada rombongan Diskominfotik Bengkalis telah sudi datang ke Gedung PWI Bengkalis dalam rangka bersilaturahim.

“Kita berharap silaturahim ini dapat ditingkatkan lagi kedepannya, kepada sehingga hubungan kita berjalan baik dan lancar, karena tujuan kita sama menyebar luaskan informasi yang ada di Kabupaten Bengkalis. Semoga pertemuan ini awal dari meningkatkan lagi hubungan antara Diskominfotik Bengkalis dan PWI dan serta kawan-kawan lainnya,” harapan Ketua PWI Bengkalis.( Rls/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama